Jamaah 1 Abad NU Terlayani Dengan Baik, Ketua PBNU Alissa Wahid Sampaikan Terimakasih Mendalam Kepada Bupati Sidoarjo

by

Ketua PBNU Alissa Wahid Sampaikan Terimakasih Mendalam Kepada Bupati Sidoarjo,( Kamis,9/2/2023)

 

 

SIDOARJO|akuratmedianews.com — Kamis (9/2/2023). Kegiatan peringatan 1 abad hari lahir NU di Sidoarjo menjadi catatan sejarah manis perjalanan Nahdlatul Ulama di Indonesia serta dunia. Kesuksesan acara tersebut merupakan peran serta seluruh pihak, tak terkecuali Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang menjadi tuan rumah.

Secara khusus, Alissa Qotrunnada Wahid, salah satu jajaran ketua tanfidziyah PBNU mengucapkan terima kasih mendalam kepada bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, atas perannya menjadi tuan rumah yang baik bagi jutaan warga NU yang hadir. Gus Muhdlor dinilai sukses melayani dan membuat nyaman nahdliyyin yang hadir ke peringatan satu abad NU. Sebagai tuan rumah, Sidoarjo dinilai bisa memberikan pelayanan dan dukungan untuk suksesnya momentum bersejarah NU, sebagai organisasi Islam terbesar di dunia.

Dalam peringatan 1 abad NU, Sidoarjo memberi ruang yang luas agar Nahdlatul Ulama bisa menunjukkan karakter kuatnya, sebagai organisasi Islam moderat dan multikultural, kepada masyarakat Indonesia dan dunia. Hal itu salah satunya dengan mendukung suksesnya karnaval budaya nusantara.

“Budaya dan seni menjadi salah satu jalan dakwah para Kyai di Nahdlatul Ulama” ujar Alissa Wahid. “Maka kita harus tetap melestarikan budaya Nusantara, yang sesuai dengan kaidah dan norma kemanusiaan. Sebagai jalan dakwah bagi para Ulama,” tambah putri sulung Presiden ke empat Indonesia, Abdurrahman Wahid sesaat sebelum melepas karnaval budaya nusantara di Alun-alun. Selasa sore (7/2)

Memasuki abad kedua Nahdlatul Ulama, warga Nahdliyyin diharapkan mampu menjadi pioner di masyarakat dalam melaksanakan ajaran agama yang penuh kasih sayang dan kedamaian. “Warga Nahdliyyin diharapkan bisa terus berpegang kepada prinsip dasar NU, yang tetap melestarikan budaya yang baik dan tidak alergi terhadap perubahan,” pungkas Alissa Wahid. ( sg amn )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.