Kecelakaan tunggal lantaran jalan berlubang

by
pengendara motor asal bojonegoro dari arah utara hendak menuju ke timur selepas kerja

LAMONGAN, AMN-Terjadi Kecelakaan di depan Dusun Kruwul-Desa sukoanyar, Motif korban kecelakaan tunggal menghindari jalan yang berlobang, pria asal Ngasem-bojonegoro tersebut darsono (30), dari pengakuan korban tidak melihat persis bahwa jalan di depannya berlobang.

Kronologi kejadian perjalanan dari arah kerja di Surabaya hendak menuju ke Rumah yang ada di Bojonegoro, karena tau besok nya akan berlibur bersama keluarga.

Sutain warga dekat kruwul, jalan tersebut sempat di tambal sebelumnya, namun kemungkinan berlobang kembali karena beberapa hari terakhir hujan, tuturnya.

titik jeglongan yang kerap membuat pengendara terjatuh

Sebelumnya juga persis di titik lubang yang sama seorang pria berkendaraan dengan laju 60km/jam hp nya terjatuh, Untung pria tersebut masih bisa menjaga keseimbangan berkendara.

Pria asal Bojonegoro tersebut pun langsung di bantu oleh warga dan di berikan obat luar, serta langsung menghubungi keluarga korban.

Lihat Juga resmikanbendungan tapin jokowi mampu kurangi banjir secara drastis

Masih dengan keterangan sutain, setiap malam hampir-hampir warga dekat sini tidak bisa tidur lantaran mendengar pengendara motor saat melewati jeglongan tersebut, imbuhnya. Saat di temui akurat media news

Warga sekitar sepakat berharap bahwa bupati yang baru saja ditetapkan oleh KPUD Lamongan,harus menyelesaikan persoalan ini. Infrastruktur jalan poros harus benar benar menjadi titik fokus, sehingga dengan adanya pembangunan jalan ini menjadikan warga lebih mudah danmenjaga keamanan selepas kerja pabrik maupun dari arah timur. (Zud)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.