Mendapat Dukungan Penuh dari Kalangan Pondok Pesantren, Cabup Setiajit semakin melejit

by

TUBAN, AMNDukungan terhadap Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomer urut 3 yakni Setiajit dan Armaya Mangkunegara terus mengalir, sejumlah tokoh sudah menyatakan dukungannya terhadap paslon ini, kali ini dukungan datang dari kalangan Pondok Pesantren.

Pengasuh PP Al-Hidayah Plumpang Ibu Hj. Miftahul Rohmah menyatakan dukungannya. Dalam video pernyataan dukungannya itu Pengasuh PP Al-Hidayah itu mendoakan pasangan cabup dan cawabup ini, “semoga pencalonan ini di ijabai oleh Alloh SWT”, kata Hj. Miftahul Rohmah.

Dan meminta semua masyarakat maupun jama’ahnya agar memilih pasangan Setiajit dan Armaya Mangkunegara, sebab pasangan cabup dan cawabup ini benar benar orang NU, dan NU itu bebas memilih, insyaalloh yang terbaik adalah nomer 3″ Tegasnya.

Baca juga: PCNU Tuban bebaskan warga Nahdhiyin menentukan pilihannya dalam pilkada

Dukungan juga datang dari Ibu Nyai Hj. Roudhotul Jannah. Pengasuh PP Al-Anwar Sarang Rembang itu menghimbau agar masyarakat Tuban khususnya para alumni PP sarang untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember dengan mencoblos pasangan “Setia negara”, insyaalloh mugi mugi barokah dan selamat dunia – akhirat. Dan mewajibkan kepada alumni PP Sarang harus mencoblos nomer 3″, pungkasnya.

Doa dan dukungan dari kalangan pondok pesantren akan jadi bekal utama untuk memenangkan dan merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati di tanah Ronggolawe. Kombinasi seorang birokrat dengan seorang akedemis dari kalangan pesantren menjadikan pasangan Setiajit dan Armaya Mangkunegara mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Berita terkait: Lebih dekat mengenal sosok calon bupati Tuban H. Setiajit, SH., M.M

Seperti diketahui bahwa Cabup Setiajit dibesarkan dalam sebuah budaya nahdliyyin oleh bapaknya yang bernama R. Sumaoastro. Pria kelahiran 2 Desember 1961 itu cukup matang dalam birokrasi, sejak tahun 1983, ia sudah menduduki berbagai jabatan pokok dari kepala Bakorwi lII Bojonegoro , Ketua Badan Perkumpulan, Pusat Tata Usaha Tenaga Kerja dan Keimigrasian Wilayah Jawa Timur hingga Pjs. Bupati di Kabupaten Jombang dan saat ini, Setiajit memimpin Dinas Energi, Sumber Daya dan Mineral ( ESDM) Provinsi Jawa Timur.

Sementara Armaya Mangkunegara adalah putra dari Prof. Dr. KH. KPP Noer Nasroh Hadiningrat pendiri PP Nurussalam Wali Songo Gomang Lajolor Singgahan Tuban. Sebagai putra pendiri pandok pesantran kehidupan Armaya sehari hari tentu kental dengan nuansa santri. (Sfw)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.