“Pembalap” Liar dan penonton Kocar Kacir dirazia Polsek Semen Polres Kediri Kota

by

Kediri-akuratmedianews.com – Sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta penegakkan protokol kesehatan, Polsek Semen Polres Kediri Kota melalui Bhabinkamtimas dan Babinsa langsung bergerak menertibkan adanya balapan liar di “Jalan Hutan” Desa Pohrubuh,Kecamatan Semen Kabupaten Kediri. Dan kendaraan “pembalap” liar yang tidak sesuai spesifikasi teknis alias tidak standar disita pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Semen AKP.Siswandi mengungkapkan, Bhabinkamtimas dan Babinsa sendiri sejauh ini sudah menyampaikan himbauan kepada warung dengan stekeholder Pemangku Wilayah baik Desa Pohrubuh dan Desa Selopanggung.

” dan namanya adik adik kita mencari kesempatan dan kesempitan tapi daerah rawan dan Potensi gangguan Polsek semen bersama sama dengan toga dan tomas bersama sama senantiasa atensi mas,”ungkapnya,Minggu (13/02/2022) petang.

Lebih lanjut Kapolsek Semen yang terkenal murah senyum serta sabar dan tegas menambahkan, memang di daerahnya sebagai Atensi pihak Kami dan juga banyak pihak masyarakat komplain mengingat menganggu penguna jalan lain dan sehingga Patroli Selalu dilakukan.

” atensi tempat Rawan Balap liar dan Bencana alam dan juga Selalu Menghimbau Prokes Ketat supaya Masyarakat aman dan nyaman dan Masyarakat tenang,”tambahnya.

Dan Pesan kami Semua Pihak Baik lingkungan juga Turut serta Mambantu mencegah adanya beberapa Potensi Kerawanan di wilayah masing-masing supaya semuanya bisa berjalan dengan Baik dan saya tidak mengharapkan terjadi hal hal lain seperti bertengkar dan permusuhan dan kita Semua wajib prihatin ini Situasi masih Pandemi jangan keluar kalau tidak sangat penting dan hindari kerumunan dan batasi mobilitas dan kami mengucapkan terima kasih yang sudah adanya masyarakat juga ikut membantu peran sertanya melaksanakan himbauan dengan warganya ( Ji )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.