Persiapan Deklarasi Gus HAM, Pengurus Lira Kabupaten Pasuruan Bangun Graha Informasi

by

PASURUAN akuratmedianews.com – 
Runningnya Gus HAM di 2024 nanti menjadi momen bersejarah bagi pengurus Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, Lira yang dikomandani Gus HAM itu akan membangun kantor baru diwilayah Timur.

Peletakan Batu Pertama kantor yang dinamai Graha Informasi itu dihadiri pengurus Lira Kabupaten Pasuruan pada Hari Minggu 20/2/2022.

Bupati Lira Kabupaten Pasuruan Gus HAM berharap,dengan akan dibangunnya kantor Graha Informasi ini bisa menambah manfaat dan kekompakan seluruh pengurus di Kabupaten Pasuruan. Terima kasih atas partisipasi dan antusias nya pengurus Lira Kabupaten Pasuruan yang datang dalam acara ini. Dengan dibangunnya kantor ini, menjadi semangat dan motivasi kami untuk bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Gus HAM disambut aplaus para pengurus.

Gus HAM juga berharap ke depannya pengurus Lira bisa meningkatkan sinergi dengan semua pihak, termasuk untuk membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik. “Fungsi kontrol tetap akan kita kedepankan dan tetap sinergi dalam membangun Kabupaten Pasuruan sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Gus HAM mengucapkan “Selamat untuk pengurus Lira Kabupaten Pasuruan diwilayah Timur atas pembangunan kantor barunya. Mudah-mudahan apa yang menjadi perjuangan untuk masyarakat dapat membawa perubahan dan kebaikan, bersama. Mari kita sinergi untuk menjaga kondusifitas dan kenyamanan Kabupaten Pasuruan,” tegasnya ( Had )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.