Ribuan Suporter Kota Kediri, Bakal Ramaikan Tim Bola Voli BIN Pasundan

by

Kediri,Akuratnedianews.com-–Ribuan suporter dari Kota Kediri, siap hadir ke GOR Joyoboyo untuk mendukung tim bola voli BIN Pasundan, yang akan akan bertanding melawan tim LaVani, dalam Grand Final Livoli tahun 2023.

Kehadiran ribuan suporter tersebut, untuk memberikan suport dan dukungan kepada Farhan Halim dkk. Pasalnya penampilan BIN Pasundan yang apik dan konsisten, membuat masyarakat banyak yang tertarik untuk mendukung mereka.

Tidak hanya dari Kota Kediri saja, dari Kota-kota di sekitar Kediri juga akan hadir untuk memenuhi GOR Joyoboyo, guna memberikan dukungan kepada tim BIN Pasundan.

Salah satu koordinator suporter dari Kota Kediri Imron mengaku, ia dan suporter lainnya akan hadir dan memberikan suport dan dukungan kepada tim bola voli BIN Pasundan. Karena selama ini penampilan mereka konsisten, sehingga mampu masuk ke Grand Final Livoli.

“Saat ini tercatat sekitar 3 ribu lebih suporter yang sudah tercatat dan akan hadir ke GOR Joyoboyo Kota Kediri, untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim BIN Pasundan,” Kata Imron, salah satu korlap suporter.

Sementara korlap lainnya Wahyudi mengatakan, ribuan suporter besok siap hadir dan sengaja datang ke GOR Joyoboyo Kota Kediri, untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya.

“Kita besok siap hadir ke GOR Joyoboyo Kota Kediri untuk memberikan dukungan langsung kepada tim BIN Pasundan. Karena banyak pemain nasional yang ada di tim BIN Pasundan. Seperti Farhan Halim, Nizar Zulfikar, Doni Haryono dan lainnya. Semoga kehadiran kami mampu memberikan spirit dan semangat untuk BIN Pasundan, sehingga besok bisa menang dan juara Divisi Utama Livoli tahun 2023.” Jelas Wahyudi.

Tim BIN Pasundan yang sepanjang babakĀ Final FourĀ tampil memuaskan, berhasil menduduki puncak klasemen dan menyegel tiket ke babak Grand Final. Sementara tim LaVani berada di peringkat kedua di bawah BIN Pasundan.

Keduanya akan saling berhadapan besok di GOR Joyoboyo Kota Kediri, dalam Grand Final divisi utama Livoli tahun 2023.(515)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.