Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sidoarjo Ziarah Makam Bung Karno

by

Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sidoarjo Ziarah Makam Bung Karno,( Doc.Foto Bersama /Sabtu 11/3/2023 )

 

 

SIDOARJO | AMN — Rombongan 2 Bus dari Yayasan Yayuk Edi Peduli ( YYEP ) yang Memberangkatkan Anggota Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sidoarjo yang berjumlah 54 personel berziarah ke makam Bung Karno Blitar hari Sabtu (11/3/2023).

Dengan keberangkatan Satgas Cakra Buana ini bertujuan untuk mendoakan sang proklamator ( Ir.Soekarno ) agar segala amal ibadahnya diterima Allah SWT,selain itu para anggota Satgas Cakra Buana juga  mendoakan Ibu Ketua Umum Prof.DR.( HC ) Hj.Megawati Soekarno Putri,senantiasa diberikan kesehatan lahir maupun batin serta di berikan panjang umur. Tahlil dan Doa disampaikan oleh Ustadz Achmad Jayadi ( Kordinator Satgas Cakra Buana ).

“Diadakan kegiatan ziarah ini bersama Satgas Cakra Buana untuk mempererat hubungan silahturahim antar anggota dan keluarga,yang tidak kalahnya lagi dalam “Satu Komando” Satgas Cakra Buana berkomitmen serta konsisten untuk selalu menjaga marwah partai untuk kemenangan PDI Perjuangan di pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Rombongan ziarah terbagi 2 bis masing – masing bis 1 sebagai kordinator nya Dicky dan bis 2 A.Jayadi,setelah sampai di makam Bung Karno juga disambut oleh anggota satgas Cakra Buana Kota Blitar dengan diadakan silahturahim di Blitar,anggota satgas Sidoarjo dipersilahkan mampir ke kantor DPC kota Blitar dengan diberikan kehormatan para anggota satgas Sidoarjo diberikan jamuan sehingga menambah tali persaudaraan lebih akrab.

Saat rombongan di kantor DPC kota Blitar anggota satgas Cakra Buana Ahmad menyampaikan,” Kami atas nama satgas Cakra Buana DPC PDI Perjuangan kota Blitar mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besar nya atas kesempatan waktunya dengan sudi teman – teman satgas dari Sidoarjo sudah berkenan berkunjung dikantor kami dan kami mohon maaf apabila dengan kekurangan kami atas penyambutannya teman – teman satgas Sidoarjo,” ucap Ahmad.

Tidak lama berkunjung di kantor DPC kota Blitar,rombongan satgas Sidoarjo berpamitan dan melanjutkan perjalanannya menuju candi Penataran sambil berbelanja di area wisata candi Penataran,setelah selesai kegiatan diblitar langsung bergegas melanjutkan pulang ke Sidoarjo.

Dengan kegiatan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sidoarjo berziarah ke makam Bung Karno Komandan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sidoarjo,” Widodo menyampaikan terima kasih kepada H.Edi Widodo Sekaligus Wakabid Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sidoarjo¬† juga selaku Dewan Pembina Yayasan Yayuk – Edi Peduli sudah memberikan fasilitas armada 2 bis,dengan harapan semoga dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa timur dapil Sidoarjo lolos sebagai anggota DPRD Provinsi,” ucapnya Widodo. ( sg amn )

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.