Tebar Keberkahan,PAC PDIP Sidoarjo Kota Bersama YYEP – Sarinah Djoeang Sejahtera Bagikan Ratusan Takjil Di Bulan Ramadhan

by

“Tebar Keberkahan,PAC PDIP Sidoarjo Kota Bersama YYEP – Sarinah Djoeang Sejahtera Bagikan Ratusan Takjil Di Bulan Ramadhan”

 

AMN |SIDOARJO – Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.

“Yayasan Yayuk Edi Peduli yang selalu bergandeng dengan Sarinah Djoeang Sejahtera, jatah agenda pembagian takjil hari Selasa di wilayahnya PAC PDI Perjuangan Sidoarjo – Kota. Tempat bagi takjil depan Balai Desa Lebo,dengan dihadiri Ketua PAC Sidoarjo Kota beserta jajaran pengurus dalam kegiatan bagi takjil serta turut hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Tanggulangin,Candi,dan Gedangan ikut menyemarakan kegiatan bagi – bagi takjil.Selasa,( 11/4/2023 ).

H.Choirul Hidayat,S.H Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo juga sebagai warga Desa Lebo saat di mintai keterangan akurat media news menyampaikan “Dibulan suci penuh berkah, Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal kebaikan dan tolong menolong kepada sesama, dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa berharap mendapatkan pahala dan berkah. Juga sebagai bentuk kepedulian saling berbagi kepada pengendara yang melintas saat menjelang berbuka puasa,”ucap Choirul Hidayat.

Hal yang sama juga di tambahkan Dr.Fitria Rismala Dewi juga sebagai Bacaleg PDI Perjuangan “Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dan meningkatkan kesadaran kita untuk mau berbagi, sekiranya dalam bulan suci ini kita mendapatkan pahala dan berkah orang yang berpuasa ketika kita memberi makanan,”harapnya Fitria.

Dan kami atas nama Pengurus Anak Cabang ( PAC PDI Perjuangan ) Sidoarjo – Kota mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Yayasan Yayuk Edi Peduli dan Yayasan Sarinah Djoeang Sejahtera yang dipimpin Hj.Yayuk Edi Widodo yang memberikan bantuan berupa takjil dan minuman untuk kita bagikan di sore hari ini,semoga dengan dilaksanakannya pembagian takjil ini adalah merupakan bentuk ibadah kita agar bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.( sg amn ).

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.