Cempaka Putih jakarta pusat Akan Menjadi Ikon Jajanan Kuliner Shubuh

by

Cempaka putih – Jakarta pusat, Akuratmedianews.com –Dengan mulai menurunnya covid-19 di Jakarta dan para pelaku ukm mulai bergeliat dengan berbagai macam kegiatan event baik itu berupa bazar maupun pameran, kali ini Sehaty wilayah Jakarta Pusat mengajak Rumah Ukm Bersama (RUB) untuk membuat sebuat kegiatan pusat Jajanan Kuliner Shubuh. Senin, (06/02/2022)

Pemulihan Ekonomi itu Harus, Karena disaat dalam kondisi yang penuh perjuangan ini, baik Fikiran, Tenaga dan Perasaan Semuanya Bercampur Didalam nya yang Realitas semua menghadapi nya, untuk itu tidak semata hanya menjadi wacana omongan saja atau Retorika Bicara, Perlu Wujud nyata pada Gerak dan Langkahnya.

M. Irvan selaku Ketua Sehaty Jakarta Pusat ketika ditemui awak media mengatakan kegiatan Jajanan Kuliner Shubuh ini merupakan kegiatan para pelaku Ukm yang kurang berpromosi dan melalui kegiatan ini para pelaku ukm ini diajak untuk melakukan promosi usahanya dengan berjualan dari pagi pukul 03 – 07 Wib setiap Hari Jumat, Sabtu dan Minggu.
Kegiatan ini kita fokuskan bagi para pelaku usaha yang membuat produknya sendiri namun bingung untuk melakukan promosi, para pekaku usaha ini berupa usaha kue basah, kue kering, makanan, minuman dan jajanan yang di cari oleh konsumen di pagi hari.

Kegiatan ini berharap menjadi sebuah ikon baru yang dapat menyamain pasar shubuh senen yang sudah cukup terkenal di kawasan Senen, sehingga warga yang berada di sekitar cempaka putih, rawamangun, pulo mas dan sekitarnya dapat membeli makanan, kue basah, kue kering minuman, dan jenis makanan di pagi hari akan belanja di Jajanan Kuliner Shubuh di Pasar Rawasari Cempaka Putih,” kata Irvan.

Untuk saat ini memang kita belum berani mengajak banyak para pelaku ukm dikarenakan kondisi masih PPKM level 2 dan jika nanti sudah dalam kondisi normal maka akan kita ajak lebih banyak lagi para pelaku ukm untuk berjulan dan mempromosikan produknya di Jajanan Kuliner Shubuh,” ungkap Irvan.

Dalam kegiatan di hari pertama, antusia para konsumen cukup bagus dan sangat merespon akan kehadiran dari Jajanan Kuliner Shubuh terbukti transaksi di hari pertama mencapai 2, 5 juta dan diharapkan pada hari berikutnya akan terus meningkat transaksinya,” harap Irvan

Hadir dalam kegiatan Jajanan Kuliner Shubuh, Kadis UMKM DKI Jakarta, Camat Cempaka Putih, Wakil Camat Cempaka Putih, Kastbang Kecamatan Cempaka Putih, Kastbang Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kepala Pasar Rawasaari, Kasatpel Dishub, Kasatpel UMKM Kecamatan Cempaka Putih, Ketua Rw 01, Ketua Rt 016/02, Ketua Rt 008/02 dan para pengurus Sehaty Jakarta Pusat dan Pengurus Rumah Ukm Bersama.

Reporter *(Edo)*

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.