Gus HAM Meminta Restu Mantan Wakil Walikota Pasuruan

by

Pasuruan Akurat Media News – Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus HAM yangsaat ini santer masuk bursa calon Bupati Pasuruan tahun 2024.Banyak dikabarkan merapat kepartai parlemen maupun non parlemen.Bahkan mantan tokoh-tokoh pejabat Pasuruan mulai ditemuinya.

Salah satu mantan wakil Walikota Pasuruan,H.Pudjo Basukimemprediksi, Pilkada kabupaten Pasuruan akan diwarnai kehadiran tokoh millenial Gus HAM.Bahkan nantinya“Nama-nama lain dan nama baru bisa saja muncul dalam Pilkada kabupaten Pasuruan,” ujar mantan politikus senior PDIP.

Berdasarkan masukan aspirasi publik saat ini, dukungan publik untuk Gus HAM semakin menguat. Ia mengatakan,sekelompok organisasi masyarakat memercayai Gus HAM akan unggul.Dukungan partai-partai mulai melirik untuk Gus HAM,dan bisa-bisa dilakukan tanpa mahar politik.Iamenambahkan, untuk figur pendamping tokoh millenial seperti Gus HAM sebagai pendamping calon Wakil Bupati yang pas menyarankan harus dari birokrat.Untuk memastikan dan mengomunikasikan posisioning calon Wakil Bupatinya Tim segi tiga emas  yang memutuskan.

Dalam perbincangan,Gus HAM dan sang mantan walikota Pasuruan yang juga didampingi istrinya Hj.Luluk Maulidiyah yang juga mantan anggota DPRD Jatim mendoakan agar wilayah Zona Barat,Zona Tengah dan Zona Timur mengawalnya.“Ini kekuatan power sharing yang harus terus dibangun ke depan demi kesejahteraan kabupaten Pasuruan,”tegas Pudjo.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.