RSUD Dr Hariyoto Luncurkan Layanan Berbasis Teknologi

by

Lumajang.akuratmedianews.com – 
Dengan hadirnya beberapa fasilitas kesehatan berbasis teknologi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Haryoto Kabupaten Lumajang diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) saat Meluncurkan Pelayanan Terbaru Berbasis Teknologi dan Penyerahan Ambulan dari CSR Bank Jatim, serta meresmikan Masjid Asy Syifa’, yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai II Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Haryoto Lumajang, Selasa (22/2/2022).

Menurut Cak Thoriq panggilan akrab Bupati Lumajang ini menyampaikan, bahwa dirinya menilai dalam jangka tiga tahun selama masa kepimimpinnya, RSUD Dr. Haryoto telah mengalami banyak perubahan, khususnya peningkatan performa pelayanan kesehatan.
“Saya menjadi optimis bila dalam waktu tiga tahun ini saja sudah banyak perubahan yang terjadi di RSUD Dr. Haryoto, tentu daya kompetisi ini semakin terbuka,” ujarnya.

Masih kata Cak Thoriq, dirinya mengapresiasi seluruh jajaran direksi yang terus menampung berbagai dokter sepesialis yang bisa menjadi tambahan pelayanan sekaligus meningkatkan performa Sumber Daya Manusia (SDM).
Karena semakin banyak SDM dan infrastruktur yang bagus hal itu akan berbanding lurus dengan pelayanan yang lebih bagus.
“Saya optimis RSUD Dr. Haryoto ini akan mengalami perubahan yang jauh berbeda, saya menyadari itu karena melihat kekompakan manajerial dan direksi yang semangat menjalin kebersamaan untuk terus berbenah,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD dr. Haryoto Kabupaten Lumajang Halimi Maksum mengungkapkan, beberapa fasilitas pelayanan medis berbasis teknologi untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.
Yang salah satunya penerapan upaya keselamatan pasien melalui ESWL, Dental Panoramic, MRI, Pelayanan Holter Jantung dan Treadmil.

Lebih lanjut, Halimi juga mengungkapkan, rumah sakit juga telah membangun Masjid “Asy Syifa’ dalam memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien atau pengunjung.
“Besar harapan kami layanan yang di launching hari ini bisa termanfaatkan secara maksimal,” pungkasnya.(naf)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.